Very Cherry Day

Musim panas kali ini saya bisa mengunjungi Brentwood. Satu county di Bay Area yang terkenal akan wisata perkebunan buah. Buah yang banyak ditanami di perkebunan adalah cherry aka ceri, buah kesemek alias peach. Bersama beberapa ibu dan balitas kami seru-seruan di tengah panas.

Matahari sedang terik sekali, saat kami tiba di perkebunan. Di area perkebunan hanya ada pohon-pohon cherry berbatang rendah. Area Parkit dan toilet umum disediakan sebelum kami masuk ke dalam area perkebunan.

Kami hanya perlu mengambil ember yang sudah disediakan di dekat meja kasir. Lalu pengunjung bebas menikmati ceri langsung dari pohon. Jika ingin membawa pulang cherry tersebut, pengunjung dikenai biaya $3.50 per pon.

M suka sekali melihat pohon-pohon ceri .Karena ia sedang tertarik menarik benda. Momen di tengah kebun ceri ini saya manfaatkan untuk M belajar menarik buah ceri lalu membuangnya ke dalam ember. Namun ia malah menepuk ceri ke ceri lain, selain tidak sabar untuk makan ceri. Maklum M penggemar buah merah merona ini.

Ceri termanis adalah ceri dengan warna merah pekat. Ceri dengan warna merah menyala bukan ceri yang matang dan manis. Saya sih pemakan semua haha.. Apalagi begitu lihat ceri bergelantungan, mau warna cerah atau gelap langsung dipetik.

Hari yang penuh peluh saat itu, namun bahagia M menikmati memetik ceri, belajar hal baru di tengah kebun, seperti kata petik , panas, kebun, ceri dan sebabagainya. Termasuk kata belepotan karena ia benar-benar menikmati ceri dengan memeras ceri hingga belepotan:) A Sensory play for cherry hungry baby!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s